Polwan Polres Tuba Keluarkan Jurus Jitu Demi Masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

TULANGBAWANG - Polisi Wanita (Polwan) bersama Ur Dokkes (urusan kedokteran dan kesehatan) Bag Sumda Polres Tulangbawang selalu berkolaborasi dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Gambaran tersebut sangat terlihat jelas, disetiap ada bakti kesehatan yang dilakukan oleh Ur Dokkes pasti selalu ada polwan-polwan cantik Polres Tulangbawang. Aksi-aksi polwan ini sangat ditunggu oleh warga masyarakat, karena selain memberikan pelayanan kepada warga yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan, terlihat secara visual dengan senyum santun kepada warga.

Kabag Sumda Kompol I Gusti Ketut Wibawa mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, dalam pekan ini aksi Polwan bersama Ur Dokkes telah melakukan 2 kali bakti kesehatan.

“Pertama hari Rabu (12/12), sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di Balai Tiyuh/Kampung Karta Sari, Kecamatan Tulang Bawang Udik dan kedua hari Jumat (14/12), sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di Pasar Unit 6, Tiyuh Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat,” tutur Kompol Gusti.

Pada hari pertama, Polwan bersama Ur Dokkes melakukan pelayanan kepada warga masyarakat sebanyak 100 orang, dengan rincian 78 warga melakukan pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan mendapatkan vitamin secara gratis dan 22 warga melakukan pemasangan kontrasepsi KB implan.

Dihari Keduanya Polwan kami kembali melakukan aksi bersama Ur Dokkes, sebanyak 73 warga masyarakat yang mendapatkan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan mendapatkan vitamin secara gratis. Semuanya kami lakukan secara gratis, karena ini merupakan program sosial yang langsung menyentuh warga masyarakat yang kami beri nama “Polisi Peduli Kesehatan”.(SM)

  • Whatsapp

Index Berita