Oknum PNS dan Honorer di Jeneponto Terciduk Konsumsi Sabu - Sabu

samsir, 24 Apr 2019,
Share w.App T.Me

JENEPONTO,- Unit Opsonal Sat Narkoba Polres Jeneponto yang dipimpin oleh AKP Abd Majid meringkus dua orang pelaku berinisial, MS (38) dan TF (31). Ke duanya diamankan karena diduga menggunakan Narkotika jenis Sabu.

Diketahui, Pelaku dimaksud, satu orang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada kantor PMD Jeneponto dan satu orang honore.

Ke duanya tertangkap basah tengah menggunakan Narkotika jenis Sabu di kediamannya di Jl. Karya, Kelurahan  Empoang Kota, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Minggu malam (2114/19).

Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Abd Majid, menjelaskan proses penangkapannya, bermula atas informasi dari informan bahwa keduanya tengah mengomsumsi Narkotika jenis Sabu.

Setelah ditindaklanjuti, MS dan TF, benar sedang mengomsumsi sabu di rumahnya didalam kamar.

"Di kamar itu diamankan satu saset plastik klip kecil berisi kristal bening. Kemudian satu buah alat isap dan bong, satu pireks kaca dan tiga korek gas," sebutnya.

Selain itu katanya, Polisi juga amankan satu sendok pipet plastik dan eberapa plastik saset kosong yang diduga bekas isi narkoba termasuk barang bukti lainnya.

Lanjut Majid, saat diinterogasi kedua pelaku tersebut tak lain adalah saudara kandung. Barang bukti pun diakui milik sendiri.

"Ke duanya, MS dan TF beserta dengan barang buktinya dibawah ke kantor Polres Jeneponto untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.


Editor : Samsir
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu