Laskar Merah Putih Siapkan Brigade Gruduk Kantor Dinas PUPR

agungsugenta, 14 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:
Pesawaran. Laskar Merah Putih kabupaten pesawaran menyiapkan brigade untuk gruduk kantor dinas PUPR kabupaten pesawaran, sekitar 60 personil, brigade tersebut disiapkan dari seluruh markas anak cabang dari kecamatan yang ada di pesawaran, Selasa(14/01/2020).
 
Panglima Laskar Lukman memantau kesiapan brigade dan menyiapkan keperluan pengurus Laskar untuk mendatangi kantor PUPR kabupaten pesawaran.
 
Lukman menjelaskan,  kesiapan brigade kali ini untuk mengawal anggaran pembangunan peningkatan jalan yang ada di pesawaran yang diduga ada beberapa yang fiktif.
 
"Kami akan menuntut satu  bentuk transparansi yang harus dilaksanakan  pemerintah adalah terkait berapa proyek dinas PU khusunya bangunan peningkatan jalan yang diduga fiktif.
 
Kalau angka tidak mungkin datang dari langit, pasti ada proses yang harus di pertanggung jawabkan oleh pelaksana maupun dinas.
 
Selama ini kita tidak pernah tahu pekerjaan pembangunan itu, dilaksanakan oleh siapa, baik pekerjaan ditunjuk langsung atau di tenderkan.
 
Kedepannya kami minta pemerintah untuk mengumumkan pemilik perusahaan yang memenangkan tender pekerjaan, jangan sampai pemenang hanya kelompok tertentu.
 
Hanya pemerintah yang mengetahui kelompok-kelompok itu, ketika di lapangan pekerjaan tidak baik atau asal-asalan, pemerintah juga menutupi kesalahan.
 
Dan ke untuk berikutnya kelompok itu berganti baju", tegas Lukman.
 
Ditempat lain, anggota Tipidkor Polres pesawaran ferdinan dimintai keterangan terkait proyek fiktif mengatakan, "kami sudah menerima laporan informasinya, nanti kami akan pelajari dulu".(Agung)
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu