Lapor Plt Bupati Lampung Utara, Masyarakat Susah Tidak Dapat Bantuan Terdampak Covid-19

chandrasaputra, 22 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Lampung Utara- Dampak Covid-19 saat ini menjadi momok besar bagi negara di dunia terutama pada bidang kesehatan ekonomi dan pendidikan" salah satu negara Indonesia sedang berjuang melawan dampak pendemi dan penyebaran Covid-19.

Dilihat dari hasil  laporan kementrian Kesehatan RI tanggal 21/05/2020 jumlah positif tembus dengan angka mencapai 20.000 lebih seluruh Indonesia.

Terkait dampak ekonomi kepada masyarakat dari pemerintah pusat maupun daerah dengan upaya keras memperjuangkan agar pandemi covid -19 hilang dan menjaga kesetabilan perekonomian tetap baik.

Bentuk pemerintah membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan terdampak" salah satu adalah pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT baik di desa maupun perkotaan.

Namun lain cerita yang di rasakan seorang warga yang berada di perkotaan "Nasib malang bagi seorang buruh harian lepas tidak dapat bantuan apapun dan tersentuh BLT  dampak Covid-19, apakah penyebab nya.

Penjelasan" Supriyatin sebagai kepala Keluarga yang berada di wilayah RT 03/ LK 05 Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara" saat di komfirmasi awak media di kediaman" Jum,at 22/05/2020.

Beliau mengatakan, Kemana Mata Pemerintah Lampung Utara" kami ini terdampak Covid-19 kenapa saya tidak dapat bantuan dari pemerintah untuk mengatasi keluhan kami sebagai warga kurang mampu, ucapnya.

Menindak lanjuti' awak media akan lakukan komfirmasi kepada Lurah, Camat , Dinsos dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara penyebab masyarakat kurang mampu atas nama Supriyatin tidak mendapatkan bantuan, (cn).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu