IWO Pesawaran Audiensi Dengan Bupati Bahas Perkembangan Media Online

agungsugenta, 13 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:
PESAWARAN. Kepengurusan Ikatan Wartawan Online(IWO) Kabupaten Pesawaran bertemu dengan bupati pesawaran Dendi Ramadhona dalam acara audensi, bertempat di ruang tamu Vip gedung serba guna(GSG) komplek pemda Pesawaran, Rabu(12/2/2020).
 
Hadir dalam audiensi tersebut Pengurus Daerah(IWO) Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pesawaran yang diketuai Sufiyawan beserta jajaran sekertaris Deva Ariyadi dan bendahara Amirudin, sedangkan Dendi didampingi oleh Kadis Kominfo kabupaten Pesawaran Isroni.
 
"Saya mengucapkan selamat untuk Kepengurusan IWO yang baru terbentuk di pesawaran, saya sangat mengapresiasi dan mendukung dengan organisasi tempat berkumpulnya wartawan  media online.
 
Saya berharap dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Bumi Andan Jejama dengan pemberitaan yang baik serta kritik saran yang membangun dan konstruktif", papar Dendi.
 
Selain itu juga bupati berharap media-media online dapat bersinergi dangan OPD yang ada di kabupaten pesawaran.
 
"Denga terbentuknya IWO ini merupakan langkah strategis karena IWO adalah organisasi besar  yang mewadahi media online di Imdonesia, karena tidak menutup kemungkinan saat ini zaman sudah dengan pesat dengan adanya era digital", jelas bupati.
 
Ketua IWO pesawaran juga mengatakan, "kami berharap IWO bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah, memberitakan pembangunan dan perkembangan yang terjadi, kami terdiri dari 15 media online siap berkolaborasi dan memyampaikan informasi baik dari OPD dan satuan-satuan kerja yang lain", paparan Sufiyawan.
 
Bupati Dendi juga berharap, baik beliau sebagai kepala daerah dan juga calon bupati kedepannya, agar media online juga dapat menjaga keamanan dan kondusifitas ketertiban dalam suasana pemilu yang akan dihadapi tahun ini(2020).
 
"informasi yang diberitakan media online hendaknya di pilah-pilah mana yang baik, mana yang buruk.
 
Jangan semua berita dinaikan apabila membuat kisruh suasana, calon-calon bupati bisa memberikan, imformasi yang baik tentang dirinya, jangan salin menjelek-jelekkan calon yang lain", harap Dendi, dalam audiensi tersebut.(Agung)
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu