Halal Bihalal Polres Tuba Bersama Insan Pers, Wakapolres: Harapan Kedepan Acara Ini Diadakan Setiap Tahun

INDONESIASATU.CO.ID:

Tulang Bawang, Lampung - Polres Tulangbawang dan Insan pers gelar halal bihalal wilayah hukumnya, Acara bertempat di Meeting Room, Rumah Makan Siang Malam, Jalintim (jalan lintas timur), Tiyuh/Kampung Cahyo Randu, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulangbawang Barat, Selasa (11/6/19).

Kegiatan halal bihalal tersebut kali pertama dilakukan oleh Polres setempat, pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H tahun 2019.

Hadir dalam kegiatanini, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH, Kasubbag Humas Iptu Endri Junaidi, Perwakilan dari PWI (persatuan wartawan indonesia), IJTI (ikatan jurnalis televisi indonesia), IWO (ikatan wartawan online), AJOI (aliansi jurnalistik online indonesia), FPII (forum pers independent indonesia) dan AWPI (asosiasi wartawan profesi indonesia).

Ketua Panitia Mustaqim yang merupakan jurnalis TV Indosiar, dalam sambutannya mengatakan untuk tetap menjaga kekompakan antara insan pers dengan pihak Polres dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres khususnya Subbag Humas atas kerjasamanya sehingga acara ini dapat terselenggara.

Ditempat yang sama, Ketua AWPI Tulangbawang, Fitra Agustinus, SH, MH dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan yang untuk kali pertama dilakukan, dan mudah-mudahan kedepannya hubungan Polres dengan media semakin erat serta dapat selalu membantu kegiatan Polres dengan pemberitaan baik televisi, cetak maupun online.

Sementara itu, Wakapolres mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, permohonan maaf dari Kapolres yang seyogyanya beliau hadir langsung pada hari ini, karena suatu kesibukan sehingga tidak bisa hadir di wakilkan kepada Wakapolres.

“Ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan, mudah-mudahan kedepannya dapat diagendakan menjadi kegiatan rutin yang dapat diselenggarakan setiap tahun,” ujar Kompol Djoni.

Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Polres dengan insan pers, mudah-mudahan dapat tetap terjaga dan semakin erat.

"Menjelang sidang gugatan hasil Pemilu 2019 di MK nanti, saya harapkan rekan-rekan insan pers dalam pembuatan berita seyogyanya memberitakan hal-hal yang positif. Sehingga dapat membuat suasa yang semakin kondusif di kalangan khalayak ramai terutama masyarakat," (Mcr)

  • Whatsapp

Index Berita