H-1 Idul Fitri Kades Negeri Campang Jaya Semprot Desinfektan Covid-19

chandrasaputra, 23 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Lampung Utara,- Dana Desa yang di turunkan pada pandemi Covid-19 di awal tahun 2020 menjadi PR besar bagi seluruh kades yang ada di indonesia terkhusus kabupaten Lampung Utara.

Mengapa demikian, dana tersebut di bagi menjadi dua sisi kegiatan diantara nya fisik bangunan dan pencegahan covid-19. Apakah yang sudah di lakukan kepala desa Negeri Campang Jaya, kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara terhadap pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 tahap pertama 40%. Beliau menuturkan.

Tahap pertama telah di alokasikan berbagai macam kegiatan yang telah di rapatkan saat musdes dan musrenbang" kegiatan tersebut di bagi fisik bangunan dan pencegahan Covid-19 BLT Desa "ucap nya saat di komfirmasi media di ruang kerja- sabtu 23/05/2020.

Pelaksaan saat ini salah satu adalah penyemprotan desinfektan di rumah warga, rumah ibadah, serta tempat keramaian lainnya" bertepatan dengan hari menjelang H-1 idul fitri, salah satu yang hadir di lokasi Bhabinkamtibmas setempat.

Beliau juga menambahkan dalam sela wawancara apa yang menjadi tugas saya sebagai pejabat di desa selaku kadesnya akan terus memperjuangkan yang menjadi hak masyarakat dan menggunakan anggaran Dana Desa sebaik mungkin dan prioritaskan pasilitas kebutuhan umum sebagai pokok utama' tutupnya"(chan).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu