Dukung Pendidikan Keagamaan, Kapolsek Kasui Hadiri Peresmian TPA AL-IKHLAS

chandrasaputra, 05 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

 


INDONESIASATU.CO.ID
Way Kanan, Kapolsek Kasui IPTU Eko Budiarto menghadiri peresmian taman pendidikan Al-Qur'an Al-Ikhlas, bertempat di Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan. Rabu (5/2/2020).

Kegiatan dihadiri juga unsur pimpinan Kecamatan Kasui, anggota DPRD Way Kanan, Ketua TPQ Muhtarudin, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Kasui, Ketua Panitia Kegiatan Basyaruddin, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ibu-ibu Majlis Ta'lim Kelurahan Kasui Pasar.

Ketua TPQ Muhtarudin mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran panitia, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan tamu undangan, yang sempat hadir pada hari Selasa malam, tanggal 05 Februari 2020, pukul 20.00 WIB.

Kami atas nama pimpinan TPQ mohon dukungan pada segenap lapisan masyarakat dan pimpinan Kecamatan, untuk sama-sama memajukan TPQ ini dan berharap kedepan bisa bersaing dalam pembentukan karakter anak dalam hal pendidikan Islam.

Kapolsek Kasui IPTU Eko Budiarto sangat mendukung kegiatan pendidikan keagamaan seperti ini dan saya berharap kepada para calon santriwan/santriwati agar menjadi murid yang sholeh dan sholehah serta taat pada orangtua dan agama.

Selain itu, jadilah generasi penerus bangsa yang baik dan dapat membanggakan keluarga, orang tua dan Agama, bagi para pengajar selalu semangat memberikan ilmu kepada para santriwan atau santriwati,"Imbuh Kapolsek.

Ucapan terima kasih dari Camat Kasui kepada Donatur dan masyarakat yang telah bergotong royong membuat TPQ Al-Iklas. Camat mengajak masyarakat untuk berdoa bersama  agar TPQ Al-Ikhlas selalu berjalan dan mendapat rahmat Allah,SWT,”ungkapnya.
(Putra/heri)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu