Pokmas: Semoga Dana Kelurahan Cempedak dapat Dirasakan Masyarakat Luas

indonesiasatu, 19 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LAMPUNG UTARA- Sabtu 19/10/2019 Pembangunan melalui Dana Kelurahan (DK) pada Tahun 2019 merupakan yang pertama di Turunkan pemerintah kepada kelurahan di Seluruh indonesia melalui proses mekanisme serta aturan Permendagri No. 130 Tahun 2018 tentang kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan dan pemberdayaan Masyarakat di kelurahan.

Terlihat salah satu tempat yang berada di Kelurahan Cempedak Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara saat ini sedang Berlangsung melakukan kegiatan Pembangunan sarana umum yang bersumber dari Dana Kelurahan (DK). 

Semua kegiatan Dana kelurahan dalam proses Pembangunan dilakukan Melalui musyawarah bersama dan melibatkan Masyarakat setempat dibentuk dalam tujuh (7) keanggotaan Ketua, Sekretaris, Bendahara serta anggota
Pelaksanaan pembangunan tahap pertama dialokasikan pada pembuatan 
1.Drainase 100 m
2.Jalan paping blok 300 m 
Kegiatan pekerjaan pada tahap pertama Menggunakan anggaran mencapai Jumlah total Rp. 116.000.000 ucap ketua Pokmas mandiri Kelurahan Cempedak ' Edi Rantau. 

Ungkap warga setempat' saya sangat Berterimakasih terhadap perbaikan sarana Umum dikelurahan Cempedak melalui Dana Kelurahan (Dk) 

Lanjut' Edi Rantau' beliau berharap dalam Kegiatan pekerjaan Dana Kelurahan (DK) dapat Mengurangi penganguran sementara pada Perbaikan Drainase dapat membuat Aliran air Mengalir dengan baik dan jalan paping blok dapat membuat pejalan kaki dan kendaraan berjalan lancar serta dirasakan oleh masyarakat luas, Tuturnya
Sampai berita ini dinaikan Lurah cempedak Belum dapat ditemui dan dihubungi. (chandra). 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu