Bupati Lampura Bersama Kadis Diduga Terjaring OTT KPK

chandrasaputra, 07 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LAMPUNG UTARA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap pejabat dilingkungan pemda Lampung Utara .

Di antara yang terjaring diduga Bupati Lampung Utara "Agung Ilmu Mangku Negara dan Syahbudin Mantan Kepala dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Utara Minggu Malam (6/10).

Dari pantauan di Rumah Dinas (RUMDIS) Bupati Lampung Utara Jl. Alamsyah Ratu Perwira Negara, ada satu unit kendaraan roda empat jenis  Pajero dengan nomor polisi BE 1262 BD yang tersegel komisi anti rasuah
Serta ruang kerja Bupati Lampung utara dan Dinas Perdagangan tengah Terpasang segel Komisi anti rasuah Lebih lanjut keterangan tentang Kadis Perdagangan "Wanhendri belum ada informasi apakah beliau ikut terjaring dalam OTT.

Menurut Keterangan sarif yilianto polisi pamong praja Pol PP yang bertugas , ada empat orang menggunakan kendaraan roda empat dengan nomor polisi B datang dan langsung masuk 

” Saya nggak tau mereka nggak nanya langsung masuk ,kirain tamu . Mereka pake mobil plat B , terus pergi ,” katanya

Sampai berita ini naikan belum ada pihak dari (KPK RI) komisi pemberantasan korupsi dan pemerintah yang dapat di ambil keterangan. (Chandra/T)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu